12.8.14

My Beautiful Journey

Rasanya bahagia dan ga percaya dengan semua ini. Takdirmu begitu indah dan mempesona dalam hidupku ya Rabb. Alhamdulillah, hanya kata itu yang mampu kuucapkan, bersyukur padaMu atas segala nikmat yang Kau beri.
Mimpi selama ini telah menjadi kenyataan. Banyak orang bilang, sulit mendapatkan visa untuk dapat berkunjung ke Australia, terlebih aku adalah seorang pelajar dan usiaku merupakan usia produktif. Bahkan pada saat apply visa, ada seorang perempuan yang mengatakan pengajuan visaku akan di tolak mentah-mentah dan pada saat pengumuman ternyata visaku grant, 3 bulan aku bisa tinggal di Australia. Tidak ada yang mustahil bagiMu, aku berserah dan percaya pada kuasaMu. Hal itu yang selalu ku yakini.

Saat detik-detik menjelang kepergianku ke Australia, Kau berikan pertolonganMu dengan mengirimkan orang yang dapat membantuku selama proses keberangkatan. Orang itu adalah Mba Aniek dan suaminya (semoga Allah membalas kebaikan mba Aniek dan suami). Ya Rabb, Kau tahu aku belum berpengalaman ke luar negeri. Australia adalah pengalaman pertamaku keluar negeri dan naik pesawat.

Sesampainya di bandara Perth, Kau berikan kembali pertolonganMu. Kelancaran saat di Imigrasi bandara Perth bahkan koper dan segala barang bawaan tidak diperiksa lagi oleh petugas bandara. Padahal imigrasi Australia sangat ketat terhadap barang bawaan orang-orang yang akan berkunjung ke negaranya, terlebih aku menggunakan hijab.

Rabbmu tak akan pernah meninggalkanmu. Apapun yang terjadi, jika dirimu percaya kuasaNya, tak ada keraguan sedikitpun dalam hatimu.
Allah telah menyelesaikan apapun yang tidak bisa kuselesaikan. Tidak ada yang mudah kecuali yang Engkau jadikan mudah, dan Engkau jadikan semua yang sulit menjadi mudah. Alhamdulillah

Bandara Soekarno Hatta, menjelang check in
Sesampainya di bandara Perth :)
This is where  I live

Tidak ada komentar:

Posting Komentar